Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Kamis, 01 November 2012

[Single] SNSD - Flower Power

Finally!!! GG is back!!! Yeah~ hampir dua bulan sejak merilis MV "Oh!" versi Jepang, sekarang SNSD balik lagi. Masih dengan single Jepang, tapi berbeda dari yang sebelumnya. Mereka bertransformasi dari cheerleader menjadi pramugari. Asli! Sexy bow~ wkwkwkwkwk~~~~ Alright! Let's check it out NOW! N.O.W!!!




Judul: Flower Power (The 6th single)
Bahasa: Jepang
Genre: J-Pop, electropop
Artist: SNSD/ Girls' Generation/ Shoujo Jidai

Password: exmaknaearu

Tracklist:
01. Flower Power (convert to 320kbps) 


Okay, setelah merilis beberapa single Jepang seperti Genie, Geee, RDR, Mr. Taxi, Time Machine, Paparazzi, All My Love Is For You dan yang terakhir kemarin adalah Oh!, kini girl band yang terdiri dari 9 gadis unik dan aneh (sori ye, tapi gw lebih seneng nge-bully mereka drpd muji, wkwkwkwk~ XD) ini kembali melempar single Jepang mereka yang ke-6 berjudul "Flower Power". Gak heran klo para Sone jadi rajin bangun pagi semenjak mereka terus merilis lagu Jepang hanya untuk nungguin MV-nya keluar. Ya, rata-rata MV Jepang biasa dirilis sekitar jam 6 pagi, sedangkan Korea biasa rilis jam 10 malem atau jam 10 pagi. Kenapa gw tahu? Karena ini udah jadi kerjaan gw sejak jadi Sone. Kadang gw rela bergadang cuma buat nungguin pas dapet rumor misal rilis jam 3 pagi kyk MV "Oh!" kemarin dan apesnya... Cuma ringtone doang yg rilis, akakakakak~ 

Back to focus guys~ Sorry for trolling sometimes coz being Sone is being trolling. Alright! Pertama kali gw mw nonton MV "Flower Power", gw pikir speaker gw rusak karna gak ada suaranya sampe sekitar 10 detik kemudian (untung gak gw kencengin volumenya... Ohoh!). Yep, dibuka dengan opening yang rada aneh tapi setelah masuk reff baru ngeh klo mereka emang nyanyi FP. Makanya gak heran banyak yg bilang jika lagu ini aneh termasuk beberapa Sone temen saya dan gw sendiri (apa lagi klo yg gak demen nih...). Tapi setelah beberapa kali gw coba buat nonton dan dengerin, ternyata FP oke juga meski masih bukan lagu terbaik SNSD (menurut gw ya). It's very cool~ 

Dari segi lirik... Gw sendiri masih rancu dengan inti dari lagu FP ini. Entahlah, banyak banget pengandaian kata di dalamnya seperti laba-laba (melambangkan org jahat) dan kupu-kupu (org baik). Namun bisa jadi di sini SNSD mencoba untuk mengungkapkan bila seseorang ingin menjadi kekasih atau sahabat mereka, maka berhentilah seperti yg lainnya. Seseorang yang berpura-pura menjadi orang baik hanya untuk berdekatan. Para gadis tersebut hanya menginginkan seorang yang mau menerima mereka layaknya gadis biasa. Bukan yang memakai topeng, bukan pula yang suka menikam dari belakang dan mungkin arti 'flower' dalam FP adalah melambangkan suatu hubungan.

Sekarang kita ke dance dan kostum. Bisa dibilang gaya Mr. Taxi masih melekat pada kostum yang mereka pakai, walau pun sisi terang SNSD memakai kostum pramugari berwarna putih but I still like it. Ada beberapa gerakan dance FP yang mirip dengan RDR, Mr. Taxi dan The Boys. You can see that if you have eagle eyes. Jujur, klo membandingkan kerumitan antara dance Paparazzi (yang menurut gw paling sulit) dengan FP, jawabnya adalah FP. Wae? Sumpah, dance random dan punya kesulitan tinggi. Apa lag kalo mereka lagi gak konsen, bisa ancur dah tuh formasi (Sunny, Tiffany, Yuri, trio fail~ LOL~). Mau liat seperti apa MV-nya? Here you go~


Atau dance version?


So? Bagaimana menurut kalian? Bagus atau sebaliknya? Klo gw yg Sone pasti bilangnya bagus (iyalah~) tapi gak tahu kalau yang bukan. FYI, FP sendiri akan masuk ke dalam album kedua Jepang SNSD yang berjudul “Girls’ Generation II ~Girls & Peace~” dan akan rilis pada tanggal 28 November 2012. Dari sampul bakal albumnya tampak gaya retro (kyk Hoot) ala pramugari jelas menjadi style mereka di album ini. Wanna see?




Cantik kan? Sayang di balik itu semua mereka adalah kumpulan cewek koplak! Anjir! Kenapa gw bisa nge-fans sama SNSD??? Kagak ada yang bener, tukang nge-troll lagi~ wkwkwkwkwk~ That's why we (Sones) really love the girls so much. They may not flawless coz they're only human, not angels but looks like that. Akhirnya mimpi gw bisa ngeliat mereka pun jadi kenyataan pas SMTown INA kemarin meski hanya duduk di bagian tribun. FINALLY!!! THANKS GOD!!! Sip, itu aja sekian dari gw untuk saat ini. Akhirnya gw bisa nulis lagi di blog ini setelah selama ini menghabiskan waktu di PM. Well, keep support the girls until the end. Hope GGTour INA for next year!!! Adios amigos~ ^^

Credits:

3 komentar:

Kim Da Rie mengatakan...

bener banget ru,,,aku nonton MVnya pertama kali di tablet.. gue pikir aku mute tu tab,, ternyata hahah..emng setelah beberapa detik baru ada suaranya..

setuju dengan kata2mu.. pertama denger lagu ini rada aneh rasanya.. reff ma intronya rada gak jelas.. aku baru 1 kali aja sih dengerinnya.. scara keseluruhan aku lebih suka yang paparazi..

mintarsih nur akhsanah mengatakan...

eonni^^
reviewnya bagus nieee
emg lagi rada ngenalin muka2 snsd yang (menurutku) rada - rada mirip gitu...
ehehe.... cuma bisa ngenalin hyeoyeon, sunny, yoona, taeyeon dan lainnya gak bisa...
eonni jadi admin di blog lain gak??

hantu iseng mengatakan...

meninggalkan jejak