Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Kamis, 16 Februari 2012

Download: OST I'm Sorry I Love You

Hallo~ klo sebelumnya gw udah pernah bahas review-an dan buat sinopnya (meski baru part 1), sekarang gw bakalan postingin OST-nya. Meski gw sendiri agak kesulitan buat nemuin yang lengkap tapi gw berusaha nyari untuk para readers. Please enjoy it and happy download~ xD

ALERT!!! DO NOT COPY-PASTE OR HOT LINKS!!! JUST FOR SHARE ONLY!!!


Judul: OST I'm Sorry, I Love You
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various


OST 1
01. Intro [download]
02. Snow Flower - Park Hyo Shin [download]
03. Back To First Time - Jeong Jae Wook [download]
04. Someone Is Living In My Heart - J [download]
05. One Day Has Passed - Bada [download]
06. Please Go Back - Jeong Jae Wook [download]
07. Giant - J [download]
08. Flying Without Wings - Westlife [download]
09. My Precious Person - Kim Seong Pil [download]
10. Erased Memory - Lee So Jeong [download]
11. Wherever You Will Go - The Calling [download]
12. Back To First Time (Instrumental) [download]
13. One Day Has Passed (Instrumental) [download]
14. Snow Flower(Instrumental) [download]
15. Outro [download]
Full Album >>> [download]


OST 2: Never Ending Story
01. Main Title [download]
02. Chut Kiss [download]
03. Noon Eh Ggot (Yuki No Hana)(Acoustic Ver.) [download]
04. Melbourne [download]
05. Ma Ji Mak Sun Taek [download]
06. Yoon Ah, Gwaen Chan Ah. (Eun Chae Narration) [download]
07. So Joong Han Saram [download]
08. Ah Deul Gwa Umma [download]
09. Ee Bang In [download]
10. Moo Hyuk Eh Gi Do [download]
11. Na Dang Shin Eh Ge Yak Sok Hab Ni Da (Moo Hyuk Narration) [download]
12. Noon Eh Ggot (Yuki No Hana)(Acoustic Ver.)(Instrumental) [download]
13. Oon Myung [download]
14. Jin Shil [download]
15. Eun Chae Eh Bang [download]
16. Eun Chae Eh Go Baek (Eun Chae Narration) [download]
17. Sul Re Im [download]
18. Umma Eh Sa Jin [download]
19. Talk To Me [download]
20. Ga Ryuh Jin Se Wol [download]
Full Album >>> [download]

OST Background Music
01. Piazzicato Title [download]
02. Main Theme Piano [download]
03. Main Theme Slow Piano [download]
04. Main Theme Free Tempo
05. Main Theme String intro [download]
06. Main Theme All String [download]
07. Main Theme Strain Version [download]
08. Tension Intro [download]
09. Tension Bridge [download]
10. Ending Title [download]
11. Eun Chae's Theme [download]
12. The Stranger [download]
13. Moo Hyuk's Theme 1 [download]
14. Moo Hyuk's Theme 2 [download]
15. Moo Hyuk's Theme 3 [download]
16. Main Theme Guitar Slow [download]
17. Precious Person - Jung Kyung Ho 
Full Album >>> [download]

Additional Tracks
01. Tell Me All About It - Papermoon [download]
02. The Stranger - Billy Joel [download]

Huff~ Akhirnya selesai juga... Sebenernya ada satu OST lagi yaitu "Between of One Year Later Version" cm karena gw gak nemu link-nya jadi gw gak bisa postingin di sini. Gila! Susah banget nyari ini lagu. Jadi mohon dengan sangat tidak di-copas ya. Atw terpaksa gw bakalan kasih password link ini. Alright! sekian dari gw, semoga bermanfaat. Oh, favorit gw itu lagu "Back To First Time". Asli ini lagu gw cari dari tahun 2006 baru ketemu sekitar 4 tahun kemudian... Gokil cuy~~~~ Okey, have a nice day! Bubye! ^^

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Ijin sedot ya mbak, thanks you. Suka sekali sama ni drama :)

Anonim mengatakan...

lagu2 yg ane cari neh. thanx ya. ane paling demen nun yi kkot nya park hyo shin. ijin sedot smwnya ya

Anonim mengatakan...

chongmal gomapseumnida unnie fo the link.
izin minta semua yaa.. hehe

Anonim mengatakan...

Full Album Untuk OST Background Udah Tiada Lagi ...

Anonim mengatakan...

hello... wih keren banget dah.. cuman ada satu lagu ni yag aseli bikin penasaran. lagu yang dinyayiin sama eun chae waktu sama moo hyuk ep 04 itu lo.. tau gak?? makasih :D

Gravita Rahajaan mengatakan...

kakak ini linknya udh g bisa di dwoload yaa ? aku mauuu hiksss

Rica Safutri mengatakan...

Drama Korea terbaik versi saya.... sad ending... hiksss :'(

Firmansyah Maulana mengatakan...

Linknya tolong diperbaiki eonni, banyak yg mati.