Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Minggu, 31 Juli 2011

Download: J-Dorama OST

Aigooo~ Entah apa yang ada di pikiran gw saat ini karena mendadak gw lagi pengen bernostalgila dengan dorama-dorama Jepang yang dulu pernah tayang di tipi. Yup, semenjak dorama pertama yang gw tonton yaitu "Ie Naki Ko" alias "Rindu-Rindu Aizawa", semenjak itu juga invasi Jepang mulai merajalela di Indonesia. Pastinya sebelum Hallyu Wave datang, kekekeke. Okey, mumpung gw lagi mood, jadi gw mw share aja sejumlah OST dari dorama-dorama tersebut yang mungkin sedang reader cari. Happy donlot, chu~! ^3^



Minggu, 24 Juli 2011

Fanart: SoShi & Me 02 (YulSic & TaeNy)

Mianhe, gw blm bisa nulis apa-apa lagi di sini. Jadi, sekarang gw cuma mau share my new piku of SNSD. Terutama Royal Family, YulSic & TaeNy. Entah kenapa kyknya gw merasa setiap abis gambar, style gw pasti beda lagi dari gambar yang kemarin. Ottokeh??? Yasu, kalo gitu. Enjoy it! xD

Oh TaeNy!
YulSic jjang!

Huwah, kembali menengok blog ini jadi bener-bener amat sangat bersalah... Why? Because I'm so busy with my other blog so I left this. Ow my gawd~ Mianhe, my lovely blog. Hmm, jadi inget pertama kali buat blog ini sekitar tahun 2008. Karena gak tahu mau diisi apaan, akhirnya ditelantarin gitu aja deh selama 2 tahun dan baru aktif lagi Oktober 2010 gara-gara demam Korea, kekeke. It's okey, I really love you my blog. Because of you, I can found my another family (Rainbow Family). Terima kasih juga buat para reader, terutama silers. Kalian membuat statistik blog ini naik! Sekian kali ini, adieu! Chu~! Reader jjang! ^3^

Senin, 18 Juli 2011

Fanart: SoShi & Me (YulSic, Taeyeon & TaeNy)

HOHOHOHO!!! Long time no posting in here... Yeah, its time for fanart!!! Klo kemarin gw udah nulis fanfic, terus ngubek-ngubek all about SNSD dan MV-nya, sekarang gw mau posting fanart-nya, muhahahaha!!! Alright, pertama ini asli bikinan gw, kedua maaf kalo jelek, ketiga tolong jangan dicopas (izin dulu yak), kekekekero~ Yasu, take a look. xD

YulSic (Yuri-Sica)

Kim Taeyeon!!! xD

TaeNy, hahaha (Taeyeon-Tiffany)

Ow yeah, ow yeah, ow yeah! Kayaknya sisi SONE gw makin akut, muhahahahaha. Sigh... but I'm still a normal. Oh ya, gambar ini juga gw share di Soshified, jd klo kebetulan main ke sana terus ngeliat ini gambar berarti kalian mampir ke thread gw, kekeke. Yasu, that's it for today. See you next time, adieu! ^3^

Selasa, 12 Juli 2011

MV: SNSD - Mabinogi (It's Fantastic!)

Halo halo! Do you miss me? I guess not, kekeke. Mian, klo akhir-akhir ini gw jarang nge-post di blog ini. Keasikkan main di wordpress sama sibuk ngurus blog induk semang, muhahaha. Alright! Waktunya bernostalgila dengan salah satu lagu SNSD favorit gw saat ini. Jjajjang! Yup, judulnya "Mabinogi". Mau tahu kayak gimana lagunya? Sip, mending langsung disimak aja ya.

Jessica, Tiffany, Seohyun