Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Jumat, 20 Mei 2011

Fanfic: SNSD ~I'm Innocent~ [One-Shoot]

Uwah, otak lagi mumet tapi pengennya nulis fanfic. Jujur, setiap tidur selalu aja terbayang SNSD (ow no! kayaknya gw butuh psikiater...). Sampai kapan gw harus mengidap sindrom SNSD yang sekarang ini menjadi amat sangat akut. Yasulah, dari pada gw puyeng sendiri enggak jelas (yg ada malah dikira gila gara-gara klo tidur sering senyum2, wkwkwkwk) mending gw nulis lagi aja yak. Hmm, lagi bosen ngelanjutin fanfic kemarin, jadinya kali ini gw mw bikin cerita selingan aja tapi masih berhubungan sama fanfic yang gw bikin kemarin. Okey deh klo gitu, enjoy it! ^^

Perhatian!
Dilarang keras mencopas isi fanfic ini (dan juga semua yang ada di blog ini). Harap meminta izin terlebih dahulu sebelumnya dan selalu cantumkan link hidup. Tolong hargai kerja keras penulis. Fanfic ini hanya bertujuan untuk menghibur selain itu enggak ada maksud lain. Gomapta! Copas? YOU DIE!!! Mwahahahaha!!!

Cast: Seohyun, Sooyoung, Yoona, and the other SNSD Members
Genre: Komedi gak jelas, kekeke

Trio Maknae, wkwkwkwk

Selasa, 10 Mei 2011

Fanfic: SNSD ~Crazy School Days~ [part 3]

Perhatian!
Dilarang keras mencopas isi fanfic ini (dan juga semua yang ada di blog ini). Harap meminta izin terlebih dahulu sebelumnya dan selalu cantumkan link hidup. Tolong hargai kerja keras penulis. Fanfic ini hanya bertujuan untuk menghibur selain itu enggak ada maksud lain. Gomapta! Copas? YOU DIE!!! Mwahahahaha!!!

Cast: SNSD Members
Genre: Komedi gak jelas, kekeke


Minggu, 08 Mei 2011

Fanfic: SNSD ~Crazy School Days~ [part 2]

Perhatian!
Dilarang keras mencopas isi fanfic ini (dan juga semua yang ada di blog ini). Harap meminta izin terlebih dahulu sebelumnya dan selalu cantumkan link hidup. Tolong hargai kerja keras penulis. Fanfic ini hanya bertujuan untuk menghibur selain itu enggak ada maksud lain. Gomapta! Copas? YOU DIE!!! Mwahahahaha!!!

Cast: SNSD Members
Genre: Komedi gak jelas, kekeke


Selasa, 03 Mei 2011

Download: Korean Ringtones (part 4) ~Special SNSD Edition~

Howdy! Setelah kemarin puas berhaha-hihi sama fanfic ancur bikinan gw. Sekarang masih dalam rangka gw kena sindrom SNSD akut *O.M.G!!! (klo kemarin sempet kena POTW, wkwkwkwkwk), gw mw nge-share ringtone khusus bwt para Sone. Jujur akhir-akhir ini gw bingung mw ngapain. Mgkn gw juga lagi kena hiatus, tapi tetep gw egk mw ninggalin blog gw tersayang ini, huhuhu. Andwae!!! Yah, pokoknya isi pikiran ini SNSD semua. Mulai dari gila ngebacain fanfic orang, sampe mengarang bebas fanfic sendiri kemarin. Blm lagi gara-gara lagu baru mereka, "Mr. TAXI" gw jadi demen joget-joget egk jelas sendiri tengah malem nemenin insomnia gw yang kumat. Untung ortu udah tidur, klo egk abis dah gw di-judge tukang dugem, padahal mah kerjaan gw klo keluar cuma nemplok di lapak dvd kesayangan di Grogol, wkwkwkwkwk (saya anak baik, kekekekeke). Aish! Cukup curcolnya. Yg ada aib gw kebongkar semua. So, enjoy it! *kabur ke gunung nyari wangsit lagi, mwahahahahaha, xD