Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Jumat, 29 April 2011

Fanfic: SNSD ~Crazy School Days~ [part 1]

Yuhu, apa kabar? (kayaknya setiap mulai pasti diawali kata-kata ini, wkwkwkwk) Mian, baru terbit lagi secara udah bingung mau nulis apa yang ada malah nampilin yang aneh-aneh, kekekeke. Btw anyway busway, kali ini gw mencoba untuk menulis sebuah fanfiction mengenai girl band favorit gw, SNSD (bisa dilihat dari blog ini, udah kyk orang addict, hehehe). Sebenernya baru sekitar dua mingguan yang lalu gw jadi salah satu Sone, tapi mengingat umur yang udah mau seperempat abad, gw berusaha untuk enggak terlalu gila. Sayang, usaha sia-sia. Gw malah cinta mati sama SNSD ini (maafkan aku POTW...). Ini semua gara-gara bantu nulis profil SNSD di Pelangi of Music. Thanks to my bu pim yang telah menularkan virus ini. SNSD jjang! ^0^

Perhatian!
Dilarang keras mencopas isi fanfic ini (dan juga semua yang ada di blog ini). Harap meminta izin terlebih dahulu sebelumnya dan selalu cantumkan link hidup. Tolong hargai kerja keras penulis. Fanfic ini hanya bertujuan untuk menghibur selain itu enggak ada maksud lain. Gomapta!


Rabu, 20 April 2011

Picture: Moon Geun Young for Cine21


Good morning! Iseng-iseng browsing internet, akhirnya nemu juga gambar Moon Geun Young pas jadi model untuk Cine21. Emang udah niat siy sebenernya bwt hunting ini gambar cuma bingung nyarinya kemana and I found it! Yasu, mw liat kayak gimana pesona Geun Young-sshi? Yuk langsung aja disimak. ^^

Kamis, 14 April 2011

Picture: Sung Si Kyung in Magazines

Annyong! Udah lama egk bahas my lovely oppa, Sung Si Kyung. Daripada gw bete gak karuan, mending cuci mata aja ah ngeliat si oppa berpose keren. Jarang-jarang niy, kakakak. Yuk, mari~! xD

Marie Claire Korea Magazine (September Issue '10)
Ini merupakan pertama kalinya Si Kyung-oppa kembali memeriahkan dunia hiburan setelah dua tahun masuk wajib militer (akhirnya oppa ku bebas, huhuhu). Yup, yang biasanya nyanyi, sekarang Si Kyung-oppa menjadi 'fall guy' untuk model majalah Marie Claire Korea. 


Senin, 04 April 2011

Review K-Movie: Windstruck

Hai, udah lama niy gw enggak nge-review film Korea. Mumpung lagi senggang dan gw sendiri lagi ada mood, jadi mending gw ngebahas salah satu film yang udah gw tonton. Film yang akan gw ulas kali ini berjudul "Windstruck" yang merupakan film bergenre melokomedi romantis buatan tahun 2004 dan konon katanya secara tidak langsung presekuel dari film "My Sassy Girl" yang udah pernah gw buat review sebelumnya (cek di bulan Januari 2011). "Windstruck" dibintangi oleh aktris Jeon Ji Hyun aka Giana Jun (dia juga main di MSG) dengan Jang Hyuk sebagai pasangannya di film ini. Penasaran ceritanya kayak apa? Yuk kita simak aja review-nya. (SPOILER ALERT!!!)