Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Minggu, 24 Juli 2011

Fanart: SoShi & Me 02 (YulSic & TaeNy)

Mianhe, gw blm bisa nulis apa-apa lagi di sini. Jadi, sekarang gw cuma mau share my new piku of SNSD. Terutama Royal Family, YulSic & TaeNy. Entah kenapa kyknya gw merasa setiap abis gambar, style gw pasti beda lagi dari gambar yang kemarin. Ottokeh??? Yasu, kalo gitu. Enjoy it! xD

Oh TaeNy!
YulSic jjang!

Huwah, kembali menengok blog ini jadi bener-bener amat sangat bersalah... Why? Because I'm so busy with my other blog so I left this. Ow my gawd~ Mianhe, my lovely blog. Hmm, jadi inget pertama kali buat blog ini sekitar tahun 2008. Karena gak tahu mau diisi apaan, akhirnya ditelantarin gitu aja deh selama 2 tahun dan baru aktif lagi Oktober 2010 gara-gara demam Korea, kekeke. It's okey, I really love you my blog. Because of you, I can found my another family (Rainbow Family). Terima kasih juga buat para reader, terutama silers. Kalian membuat statistik blog ini naik! Sekian kali ini, adieu! Chu~! Reader jjang! ^3^

Tidak ada komentar: