Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Kamis, 14 April 2011

Picture: Sung Si Kyung in Magazines

Annyong! Udah lama egk bahas my lovely oppa, Sung Si Kyung. Daripada gw bete gak karuan, mending cuci mata aja ah ngeliat si oppa berpose keren. Jarang-jarang niy, kakakak. Yuk, mari~! xD

Marie Claire Korea Magazine (September Issue '10)
Ini merupakan pertama kalinya Si Kyung-oppa kembali memeriahkan dunia hiburan setelah dua tahun masuk wajib militer (akhirnya oppa ku bebas, huhuhu). Yup, yang biasanya nyanyi, sekarang Si Kyung-oppa menjadi 'fall guy' untuk model majalah Marie Claire Korea. 






Cosmopolitan Magazine (November Issue '10)
Lanjut jadi model di majalah Cosmopolitan Korea. Huwah, makin keren aja! Si Kyung-oppa, saranghe~! ;D





Allure Magazine (April Issue '11)
Tahun berikutnya yaitu 2011, tepatnya di bulan April, Si Kyung-oppa balik lagi niy berpose Allure Magazine. Kya~! Makin keren aja! Bener-bener tipe gw banget euy, hehehe (di sini lebih kurusan ya?). 


Singles Korea Magazine (April Issue '11)
Masih di bulan dan tahun yang sama, rupanya Si Kyung-oppa juga dapet tawaran di Singles Korea Magazine. Agak mirip sama Kyuhyun SuJu, cuma bedanya enggak pake kacamata aja dan si oppa ini salah satu idolanya Kyuhyun. ^^



Hohoho, gimana? Puas? Klo gw mah belum puas, secara masih pengen ngeliat Si Kyung-oppa yang asli (kapan ya dia dateng ke Indo?). Yasu, jarang-jarang gw mw posting cuma foto doang (kecuali fanart). Jadi mulai sekarang gw buka label baru yaitu 'picture'. Mw itu yang udah lama ataupun baru, biar puas sekalian cuci mata, kekekeke. Okey, sekian dari gw. Hiks, oppa... Saranghe... Huwah! *kabur ke pojokkan sambil nangis egk mw pisah (lebay, wkwkwkwk). 

Special thanks for credits:
marieclairekorea.com
sunmyung22.egloos.com
allureKorea.com
daum.net

Tidak ada komentar: