Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Jumat, 29 April 2011

Fanfic: SNSD ~Crazy School Days~ [part 1]

Yuhu, apa kabar? (kayaknya setiap mulai pasti diawali kata-kata ini, wkwkwkwk) Mian, baru terbit lagi secara udah bingung mau nulis apa yang ada malah nampilin yang aneh-aneh, kekekeke. Btw anyway busway, kali ini gw mencoba untuk menulis sebuah fanfiction mengenai girl band favorit gw, SNSD (bisa dilihat dari blog ini, udah kyk orang addict, hehehe). Sebenernya baru sekitar dua mingguan yang lalu gw jadi salah satu Sone, tapi mengingat umur yang udah mau seperempat abad, gw berusaha untuk enggak terlalu gila. Sayang, usaha sia-sia. Gw malah cinta mati sama SNSD ini (maafkan aku POTW...). Ini semua gara-gara bantu nulis profil SNSD di Pelangi of Music. Thanks to my bu pim yang telah menularkan virus ini. SNSD jjang! ^0^

Perhatian!
Dilarang keras mencopas isi fanfic ini (dan juga semua yang ada di blog ini). Harap meminta izin terlebih dahulu sebelumnya dan selalu cantumkan link hidup. Tolong hargai kerja keras penulis. Fanfic ini hanya bertujuan untuk menghibur selain itu enggak ada maksud lain. Gomapta!



Cast:
SNSD Members (Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun)

Tahun ajaran baru telah tiba, saatnya memulai aktifitas... Terlihat seorang remaja tengah menunggu seseorang di sebuah halte bus tempat mereka janjian. Dia adalah Seohyun, murid baru SM Girl High School. Tahun ini merupakan tahun pertamanya dia duduk di kelas 1 SMU. Seohyun tampak gelisah dan sesekali memandang jam tangannya.

"Omo, sudah jam segini tapi kenapa unnie Yoona dan unnie Sooyoung belum datang juga ya? Wah, bisa-bisa hari pertama sekolahku bisa telat nih. Ya sudahlah, lebih baik aku tunggu sebentar lagi. Siapa tahu mereka berdua datang". Benar saja, enggak lama kemudian Yoona dan Sooyoung datang dengan nafas tersenggal-senggal (bener gak siy tulisannya, kekekek). "Akhirnya unnie datang juga." ucap Seohyun lega.

"Mian Seohyun!" Sooyoung mengusap keringatnya yang bercucuran dari keningnya.

"Tidak apa-apa unnie, aku juga baru datang kok." Seohyun berusaha menenangkan keduanya.

Mendengar kata-kata Seohyun, Sooyoung pun langsung memandang Yoona yang sedang melonggarkan dasinya untuk bernafas. "Ini semua gara-gara kau Yoona-yah. Ngajakin nonton bola sampe malem, jadinya kita kesiangan. Kasihan Seohyun udah nunggu dari tadi." omel Sooyoung. 

Yoona hanya bisa tersenyum sinis kepada Sooyoung yang menyalahkannya. "Aish! Salahmu sendiri. Mau-mauan diajak bergadang. Lagian sejak kapan kau suka bola hah?? Pasti cuma karna pemainnya yang ganteng." balas Yoona sambil menjulurkan lidahnya.

"Kau..."

Melihat keduanya semakin panas, Seohyun mencoba melerainya dan mengalihkan topik pembicaraan. "Sudah unnie-unnie, kalian jangan berantem lagi. Nanti yang ada kita semuanya telat ke sekolah.", katanya dengan wajah khawatir (takut telat, kakakaka). Ucapan Seohyun pun menyadarkan mereka berdua.

"Uwah, kau benar Seohyun. Ayo kita segera berangkat. Aku gak pengen liat muka ketua murid klo lagi marah cuma karna kita telat." kata Sooyoung sambil menarik sang maknae untuk menuju sekolah. Seohyun yang baru masuk heran dengan raut muka Sooyoung yang mendadak lebih pucat dari sebelumnya.

"Memangnya ketua murid itu menyeramkan ya?" tanya Seohyun sedikit takut.

"Yah, Choi Sooyoung! Apa yang kau katakan? Lihat Seohyun jadi takutkan." Yoona memperingatkan Sooyoung dan kali ini berusaha menenangkannya. "Sudahlah Seohyun. Tenang saja, kan ada kami di sini. Jadi kau tidak perlu khawatir. Okey? Hwaitting!".

"I..iya, unnie."

Sooyoung pun juga berusaha menghibur Seohyun. "Iya, kau tenang saja. Kan ada si rusa." Sooyoung lalu berusaha mempercepat jalannya sebelum terlambat dan sebelum Yoona mendengar ucapannya itu.

"Rusa? Cih, tunggu aku!" Yoona bergegas mengejar mereka. Seohyun hanya tersenyum mendengar mereka berdua yang membuatnya kembali tenang.


*Ruang pengurus di sekolah...

"Sica! Jessica!! Jessica Jung, kau dimana?!!!", teriak Taeyeon si ketua murid pagi-pagi. "Aigooo, kemana tuh anak? Di suruh dateng jangan telat juga, malah jam segini belum dateng.", gerutunya. Taeyeon pun mengambil hapenya dan menghubungi sang wakil.

"tut... tut... tut... tut... tut..."

"Ayo angkat Sica...", gumam Taeyeon sambil berharap Jessica sudah di jalan menuju sekolah.

"Annyeong...Hoamm...", ucap Jessica setengah sadar yang sekaligus menghancurkan harapan Taeyeon, wkwkwkwk.

"Annyeong apa??? Kau dimana hah??? Ingat, hari ini kita ada acara penting!", teriak Taeyeon. Ya, mendengar suara Sica yang seperti itu udah pasti anak itu baru bangun tidur.

"Ne? Emang hari ini Taeng ulang tahun ya?" pertanyaan Sica yang ngaco membuat sang kid leader stress berat.

""ARGHHH!!! Sica! Kau..." Taeyeon tidak sanggup melanjutkan kata-katanya. Dia berusaha mengatur moodnya agar tidak rusak karna hari ini merupakan hari pertama tahun ajaran baru dimana dirinya juga akan memberikan kata sambutan sebagai wakil dari para murid di upacara penerimaan murid baru. "Ya sudahlah, kau cepat datang ke sekolah ya. Hari ini kita ada upacara pembukaan tahun ajaran baru.", jelas Taeyeon sambil mengelus dada. (kakakak, maaf bwt penggemar Sica & Tae)

"Upacara? Bukannya sekarang hari minggu Taego? Liburkan?", ucap Sica tanpa merasa berdosa yang semakin membuat kepala Taeyeon cenat-cenut.

"Aigooo, kepalaku... Sudahlah, pokoknya kau cepat datang kemari. Aku tunggu...", Taeyeon mengakhiri pembicaraan. 'Ckckckck, bisa-bisanya si tukang tidur itu naik pangkat menjadi wakilku', kata Taeyeon dalam hati. Kemudian dia teringat dengan Yuri. Ya, cuma Yuri-ah yang bisa menjinakkan si 'ice princess' pikir Taeyeon. Segera dia menghubungi Yuri.

"Yobusseo?"

"Annyeong Yuri-ah. Ini aku Taeyeon. Maaf mengganggumu pagi-pagi."

"Ah ketua, ada apa? Aku lagi di jalan nih. Sebentar lagi sampai.", lapor Yuri.

"Mian Yuri-ah, tapi bisakah kau kembali menjemput Jessica?", pinta Taeyeon yang merasa tidak enak hati kepada Yuri.

"Apa??? Sica belum datang?!", pekik Yuri kaget.

"Ya begitulah. Tadi aku menelponnya dan sepertinya dia baru saja menatap dunia (bahasanya berat, wkwkwk). Yang paling parah dia menganggap hari ini adalah hari minggu." jawab Taeyeon dengan nada suara hopeless.

"Ya ampun anak itu! Baiklah ketua, kalau begitu aku izin untuk menjemputnya."

"Gomawo Yuri-ah."

"Sama-sama." Yuri mematikan hapenya.

Taeyeon akhirnya bisa bernafas lega. Lalu dia pun memejamkan matanya. Tidak lama kemudian para pengurus lainnya pun datang yaitu Tiffany, Sunny dan Hyoyeon. Melihat keadaan si ketua yang terlihat sangat lelah, mereka menjadi khawatir.

"Taeyeonnie, kau kenapa? Sakit?", tanya Sunny yang bergegas menghampirinya.

"Annio. Gwaenchana, aku egk apa-apa kok.", ucap Teayeon pelan dan berusaha tersenyum padanya.

"Hmm, biarku tebak. Pasti ketua sakit kepala ketua kumat gara-gara ulah 'sleepy Sica'. Benarkan?" kata Hyoyeon sambil tertawa yang langsung membuat wajah Taeyeon cemberut.

"Sudahlah Hyoyeon-ah. Jangan diungkit lagi." mohon Taeyeon.

"Lho? Memangnya Sica kenapa?", tanya Tiffany polos.

"Hahahaha, kau ini Tif. Kayak enggak tahu si Sica aja." Hyoyeon memandang wajah Tiffany geli.

"Argh, tesseo! Tesseo! Aku tidak ingin mengingatnya kembali. Biar itu jadi urusan Yuri-ah. Sekarang lebih baik kita fokus ke acara saja, arasso?", Taeyeon mengalihkan pembicaraan.

"Baik ketua!", koor mereka bertiga.


*Sementara itu...

"Sama-sama." Yuri mematikan hapenya. "Hadoh, anak itu bener-bener ngerepotin aja. Padahal udah diingetin dari semalem.", gerutunya sambil berlari kembali menuju rumah Jessica. Namun tiba-tiba tanpa sengaja dia menabrak seseorang.

'BRAK!!!'

"Aduh...", keluh gadis itu yang terjatuh karna ditabrak oleh Yuri. Yuri berusaha bangun dan bergegas menolongnya, tapi gadis itu sudah ditolong oleh kedua temannya. Yuri yang merasa bersalahpun segera meminta maaf.

"Maaf ya. Kau tidak apa-apa?" Yuri tampak khawatir dengan keadaannya. Gadis itu hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya tanda dia tidak apa-apa. Yuri pun lega melihatnya.

"Yah unnie, jalannya hati-hati atuh. (sejak kapan jadi...) Kalau Seohyun sampai terluka bagaimana?", tegur Yoona.

"Sudahlah unnie." Seohyun menenangkan Yoona. "Aku baik-baik saja unnie. Jangan khawatir.", jawab Seohyun kepada Yuri.

"Oh, syukurlah kalau begitu. Sekali lagi aku minta maaf. Permisi, aku sedang buru-buru." pamit Yuri meninggalkan mereka.

"Iya, hati-hati unnie." Seohyun melambaikan tangannya. (aw, sweet bgt dah. jd pengen punya ade kyk Seohyun) Yuri pun kembali bergegas menuju tempat tujuannya. 'Jessica Jung, matilah kau. Gara-gara dirimu pagi-pagi nasibku sudah sial!' umpatnya dalam hati.


*Seohyun, Yoona, Sooyoung POV...

"Oh, syukurlah kalau begitu. Sekali lagi aku minta maaf. Permisi, aku sedang buru-buru." pamit gadis itu  meninggalkan mereka.

"Iya, hati-hati unnie." Seohyun melambaikan tangannya pada gadis itu.

Sooyoung yang cemas dengan keadaan Seohyun kembali bertanya padanya. "Kau terluka?"

"Aku tidak apa-apa unnie." tegas Seohyun.

"Chinca?"

"Iya." Seohyun berusaha menenangkan Sooyoung dengan senyumnya.

"Aigooo, kenapa dia tidak memberikan ganti rugi pada Seohyun?", desah Yoona yang langsung mendapat tatapan tajam Sooyoung. "Wae? Tidak boleh memangnya?" Yoona membela diri.

"Kau ini... Apa isi kepalamu cuma itu saja?!" Sooyoung memarahin Yoona.

"Memangnya kau tidak ingin ditraktir makan Sooyoung-ah?" Yoona memalingkan wajahnya dari Sooyoung.

"Ckckckck, dasar kau ini... Ah sudahlah, aku malas meladenimu. Ayo Seohyun, kita tinggalkan saja rusa itu sendiri." Sooyoung pun berlalu bersama Seohyun yang berusaha menahan tawanya.

"Apa sih? Kenapa kau menyebutku rusa terus???", balas Yoona kesal dan kemudian mengikuti mereka.


*Di kamar Jessica...

Sica tampak kebingungan dengan perkataan Taeyeon yang memarahinya ditelpon. Dia masih belum mengerti dengan maksud kata-katanya itu.

"Kenapa siy Taeng? Pagi-pagi udah marah-marah enggak jelas. Ganggu orang tidur aja, huff!" sambil menarik kembali selimutnya, bersiap melanjutkan mimpi indahnya. "Tidur lagi ah. Hoamm...". Tiba-tiba hape Jessica berdering, kali ini dari Yuri. "Uh, siapa lagi siy??? Halo? Ya, ada apa Yul?"

"Yah!!! Kau cepat siap-siap. Sebentar lagi aku sampai ke rumahmu!", bentak Yuri.

"Ada apa siy Yul? Tadi Taeng yang marah-marah, sekarang gantian dirimu. Memangnya aku salah apa? Bikin bad mood aja.", ucap Sica tanpa rasa bersalah yang langsung membuat emosi Yuri.

"Salah apa katamu? Kau tahu ini hari apa?", tanya Yuri menahan amarahnya.

"Hari minggu. Memangnya kenapa?" (haduh Sica, jawabanmu menyiram bensin ke api, wkwkwkwk)

"Jung Soo Yeon, kau mimpi ya?! Ini hari senin!!!", pekik Yuri yang kali ini kepalanya cenat-cenut. "Apa di rumahmu tidak ada kalender???" sambungnya.

Mendengar perkataan sahabatnya itu Jessica pun bangun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kalender yang terpajang di dinding kamarnya. Dia melihat banyak coretan penting ditanggalan tersebut yang kemudian membuat matanya langsung terbuka lebar. "Kau benar Yul, sekarang hari senin ternyata..." Sica pun langsung terbayang wajah Taeyeon yang murka kepadanya.

"Sepertinya kau sudah sadar. Lebih baik kau cepat mandi atau tahu sendiri akibatnya kalau ketua marah."

"Iya... Kalau begitu aku siap-siap ya. Kabari aku kalau kau sudah sampai ya Yul."

"Iya, cepat ya. Bentar lagi aku sampe niy. Dah."

"Dah." Sica menutup hapenya. "Kenapa tidak ada seorang pun di rumah ini yang membangunkanku? Ah, sudahlah, lebih baik aku segera bersiap atau Taeng bakalan menghukumku..." ucap Sica pada dirinya sendiri... (lagian tidur mulu, wkwkwkwk)

To be continue...


My Notes:
Akhirnya jadi juga fanfic pertama gw. Yeiy! Maaf ya kalau jelek, mending egk usah dibaca, hehehe. Huwah, suka banget sama SNSD nyu~. Buat para penggemar SNSD, mian ya karakter mereka aku ubah. Di sini diceritakan Taeyeon sebagai ketua murid (semacam ketua OSIS gitu deh), Jessica sebagai wakilnya, Sunny jadi bendahara, Tiffany jadi sekertaris, Hyoyeon ketua seksi (bkn badannya yang seksi yak, kekeke), Yuri sebagai seksi umum dan mereka semua duduk di kelas 3. Sedang Yoona dan Sooyoung duduk di kelas 2, bisa dibilang sebagai trouble maker, hehehe. Seohyun jadi anak kelas 1 yang nantinya sekelas sama adiknya Jessica, Kristal (f(x), Kara, T-ara, rencananya bakalan jadi cameo). Yah, semoga aja bisa berjalan lancar. Dan mohon tidak dianggap realistis krna cerita ini bakalan ngaco abis, wkwkwkwk. Okey, sampe ketemu dilanjutanya. Silahkan kritik dan sarannya ditunggu, hehehe. Adieu! xD

13 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjutin terus kak....ceritanya keren...SMANGAT!!!

Aru mengatakan...

Yup, pasti dilanjutin kok. Mumpung lagi kena sindrom SNSD akut, wkwkwkwk,, Gomapta! xD

Apni RF mengatakan...

ampun,,,saya tak tahu apa apa,,,

Apni RF mengatakan...

ayo aru,,,insyaff...

sungshuzu mengatakan...

Muahaha. Sicca molor terus ih :p

Tae jadi marah kan xD

Eh, ini jadi ff yuri kan? >.<

Oke, Shu baca next chap ya :D

Adios ~

Sign,

Shu

ciptanirmala mengatakan...

wehehehe... tokohnya banyak ya kalo snsd, lumayan ko ffnyaa... oya follow nd komen balik yaaa... lagi posting tentang ff juga, hehe

hardina mulyasari mengatakan...

keren FF nya, menurutku karakter yg dibikin udah hampir sama ma alinya (heheheh secra juga sone), tapi mending dikuatin lagi karakter masing2 membernya, kayak taeyeon > leader tp punya sisi dorkynya, trus sunny > care dan sabar tapi paling nyeremin klo lagi marah, Jessica > cantik tapi lemot (heheh tapi dy bias gw lho..), tiffany> paling alim tp sering jealous, hyoyoen> konyol, yuri> si sexy yang 4 dimensional, sooyoung > si jago makan tapi gjago olahraga, Yoona cantik tapi tomboy, sehyun > paling dewasa tapi keras kepala

sorry klo commentnya terlalu banyak ya....heheheh

Anonim mengatakan...

ijin copas ya kak!

alfha mengatakan...

bagus..

Anonim mengatakan...

Sica itu lucu banget, kayak a gue tunggu memberlainnya, jadi mau lihat jiyeon

hima mengatakan...

keren lanjutin lagi dong

dini wijayanti mengatakan...

Hehe.. Ceritanya Lucu dan simple.. Tp tetep ajja bikin penasaran mreka mau pada ngapain tuh thor?.. Ad acara ap siee?.. Oh iya,
Anneyong haseo, new reader imnidaa...

Farra Diva mengatakan...

kereeennn banget chinguu!!! aku suka bangeeett :) :) (y) seruuu pokoknya , kata kata di ff nya jelas ,nyambung, gak ada kesalahan sama sekali (I LIKE IT) :)