Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Selasa, 29 Maret 2011

Fanart: Painter of the Wind, Postman to Heaven, and the others

Hai hai! Hisashiburi ne? Hmm, karena kemarin gw lagi seneng banget akhirnya bisa scan beberapa fanart yang udah gw bikin. Seperti biasa POTW masih melanglang buana di dalam pikiran gw jadi pastinya masih gw gambar. Enggak hanya POTW aja kok, ada juga yang lain kayak dari film Postman to Heaven-nya Han Hyo Joo sama Kim Jae Joong JYJ, Baker King Kim Tak Goo dan anime-anime lainnya yg udah pernah gw muat sebelumnya cuma kali ini full colour (meski masih pake cat air, kekeke). Okey, untuk lebih lanjut mending diliat sendiri aja ya. Jgn lupa dikomen klo punya masukkan, I'll be waiting, aza!

Shin Yoon Bok (POTW) episode 4


Baker King Kim Tak Goo


Postman to Heaven (B&W and Colour)


The Anime...
Sailor Senshi

Sailor Senshi in Ragnarok OL Chibi Version

Inuyasha & Kagome

NOIR

Yup, sekian untuk postingan hari ini. Maaf ya klo gambar gw jelek. Pengen belajar photoshop euy, huhuhu. Yasu, komawo udah mampir dimari. Have a nice day and bye2! ^^

6 komentar:

Ari RF mengatakan...

ari mau donk ditag in yang postman to heavennya heheheheh, keren2 kok

Aru mengatakan...

Okey, sip! Langsung aq tag di FB mu. Komawo. xD

Nany mengatakan...

Gambarnya keren2 bgt Aru,,

Aru mengatakan...

@Nany,,
Gomapta onni, hehehe. ^^

L.E.A mengatakan...

gambarnya cute..:)

Aru mengatakan...

Gomapta onni, hahaha. ;D