Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Senin, 07 Februari 2011

FreeTalk: Moon Chae Won & Lee Seung Gi

Istirahat bentar yuks. Pengen banget sebenernya gw cuap2, tp egk sempet mulu. Paling curcol doang, hehehe. Okey, bahasan kali ini masih seputar artis idola saya, Moon Chae Won. Oh god! I really like this person. Tetep ya cm nge-fans egk lebih. Entah gw masih penasaran aja, gimana ya klo seandainya dia dipasangin bareng lagi sama Lee Seung Gi (maaf bwt para sniper). Tapi kali ini bukan di genre yg sama kyk Brilliant Legacy, pengennya siy di komedi romantis. Wkwkwk, ngarep! Ngeliat pengakuan dia kepada MCW di Strong Heart bikin gw bingung. Mgkn cm bercanda atw kah beneran? Who knows? Blm lagi mereka juga dipasangin bwt didaulat ngebawain acara di SBS Award 2010 kmrn. Di sana lagi2 LSG bikin MCW tersipu-sipu. Inget bgt pas MCW nanya ke dia.

   MCW: "Seung Gi-sshi, diantara akting, nyanyi dan menjadi presenter mana yg paling membuatmu bahagia?"
   LSG: "Yang paling membuatku bahagia tentu saja berada di sini berdua dengan Chae Won-sshi."

Bwt lebih lengkapnya mending nonton sendiri aja ya videonya di dailymotion.com. Niy link-nya:



Akhir kata, seandainya emg mereka main bareng lagi. Udah pasti gw bakalan nonton dah. Sip, sekian cuap2 kali ini. Adios amigos. Bye2! Love Chae Won Seung Gi! ^0^

Credit: 

Tidak ada komentar: