Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Selasa, 04 Januari 2011

Fanfic: Untittled Story 02

Good evening! How are you been? Maaf, kalau bahasa Inggris gw buruk. Di-postingan kali ini, gw mau nulis cerita aja. Sebenernya emang cita-cita siy jadi penulis, cuma ya itu malesnya minta ampun. Seandainya ada yg mau bantuin gw bwt nyatet apa yg gw tulis kyk di film Alex & Emma. Okey, kali ini gw post sinopsisnya dulu aja. Lets see then.

ini merupakan image karakter dicerita yg gw buat
(kiri: Kim Yoon-ah, kanan: Kim Min-ah)


And the story begin...

Kim Min-ah menjadi pewaris tunggal perusahaannya setelah kakeknya meninggal. Untuk melindungi dirinya, sang pengacara Park Young-Ae (sekaligus sahabat kakeknya) menyewa seorang bodyguard bernama Shin. Namun, dalam perjalannya bodyguard tersebut dibunuh oleh Yoon. Yang kemudian menggantikan dirinya sebagai Shin. Ya, Yoon kini berpura-pura sebagai Shin. Yoon sendiri adalah seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh saingan bisnis keluarga Kim yaitu Kang Im-yuk untuk menghabisi nyawa Min-ah. Awalnya pengacara Park curiga dengan 'Shin', tapi pada akhirnya dia berhasil meyakinkan pengacara tersebut. Tanpa disadari, kehadiran 'Shin' menguak masa lalu Min-ah tentang tragedi yang terjadi pada keluarganya dulu. Orang tua beserta adiknya dibunuh oleh gerombolan perampok saat mereka sedang berlibur. Yoon sendiri merasa tidak asing dengan Min-ah, namun dia tidak dapat mengingatnya. Sebagai seorang pembunuh bayaran masa lalu tidak lah penting. Oleh karena itu, semuanya telah dihapus dari ingatannya. 

Min-ah yang selalu bersikap dingin awalnya hanya menganggap 'Shin' sebagai pengawalnya saja, tapi lambat laun diapun membuka dirinya. Yang kemudian dianggap sebagai keluarganya sendiri. Kasih sayang Min-ah kepada Yoon mengubah pandangan gadis itu. Yoon perlahan menjadi sosok yang lebih hangat. Namun Yoon sadar akan tugasnya untuk menghabisi Min-ah. Dilema pun melanda batinnya. Yoon yg selama ini tidak pernah ragu menjalankan tugasnya mulai berpikir dan dia pun akhirnya memilih untuk melindungi Min-ah. Min-ah yang tahu kalau 'Shin' merupakan orang yang ditugaskan untuk membunuhnya pada awalnya kecewa, tapi dia pun kembali mempercayai 'Shin' yang kemudian diketahui bernama Yoon. Yoon pun pada akhirnya ingat dengan semua masa lalunya yang telah hilang dan ternyata identitasnya yang sesungguhnya adalah adik Min-ah yang hilang setelah pembunuhan keluarganya yg juga didalangi oleh Kam Im-yuk sendiri yaitu orang yang menyewanya untuk menghabisi kakaknya sendiri.

Yoon sesaat shock dengan terjadi pada dirinya. Dia tidak menyangka, bahwa pada akhirnya dia bisa bertemu kembali dengan sang kakak. Min-ah sendiri sebenarnya telah menduga dari awal kalau Yoon  merupakan adiknya. Dia tidak sengaja melihat bekas luka di atas dada sebelah kiri Yoon yang sama persis dengan bekas luka adiknya dulu. Senang akan kembalinya sang adik membuat Min-ah menjadi ceria. Yoon pun tidak kalah senangnya karena dia bisa bertemu dengan sang kakak yang amat sangat dia rindukan dan akhirnya dia pun tahu kalau dirinya adalah Kim Yoon-ah. Tapi sayangnya kegembiraan yang mereka alami tidak berlangsung lama. Yoon sadar kalau kakaknya berada dalam bahaya besar dan dia pun bersumpah untuk melindungi sang kakak. Untuk melepaskan kakaknya, Yoon terpaksa harus meninggalkan Min-ah untuk sementara. Namun Min-ah yang takut akan kehilangan adiknya lagi berusaha mencarinya. Malang yang terjadi, Min-ah mengalami kecelakaan dan menyebabkan dirinya menjadi buta. Min-ah ternyata ditabrak lari oleh orang suruhan Kang Im-yuk. Dia kesal karena Yoon telah gagal dalam tugasnya dan membelot. Maka dia memutuskan kalau dia sendiri yang akan turun tangan membunuh Min-ah.

Yoon tahu apa yang telah terjadi pada sang kakak. Dia menjadi amat sangat marah dan membuatnya nekat untuk menghabisi Kang Im-yuk seorang diri. Tapi sebelum menjalankan aksinya tersebut, Yoon diam-diam pergi menjenguk kakaknya yang saat itu tengah ditemani oleh pengacara Park. Yoon kemudian berpesan pada sang pengacara agar selalu menjaga kakaknya dan keinginannya yang terakhir untuk sang kakak bila terjadi sesuatu pada dirinya. Lalu dia pun pergi meninggalkan sang kakak yang saat itu tertidur... Dugaan Yoon ternyata tidak meleset. Setelah mati-matian dia menyerang kediaman Kang Im-yuk dan berhasil membunuh orang yang selama ini telah menghancurkan hidupnya, Yoon pun akhirnya meninggal akibat luka parah yang dialaminya.... 

Di lain tempat, Min-ah yang tidak tahu yang terjadi merasa senang mendengar bahwa dia akan segera bisa melihat kembali.. Pengacara Park yang tahu yang sebenarnya hanya bisa diam dan sedih. Min-ah pun menjalani operasi cangkok mata dan hal pertama yang dia ingin lihat adalah sang adik, Kim Yoon-ah. Namun sayang, saat dia membuka matanya Min-ah hanya melihat sosok pengacara Park bukan sang adik. Lalu dia pun bertanya padanya, tapi tidak dijawab oleh orang tua itu. Kemudian pengacara Park memberinya sepucuk surat yang dititipkan oleh Yoon untuk Min-ah. Dalam surat itu Yoon bercerita kalau dia benci sekaligus sangat senang bisa bertemu kembali dengan Min-ah karena selama ini dia selalu hidup dalam penderitaan. Dia juga bercerita kalau setelah menyaksikan pembunuhan ayah dan ibunya dia mengalami amnesia dan harus bersembunyi dari para perampok tersebut. Yang pada akhirnya dia ditemukan oleh seseorang dan dijual kepada sebuah organisasi gelap yang bertujuan melatih anak-anak menjadi seorang pembunuh bayaran. Yoon amat sangat merindukan Min-ah dan berterima kasih kepadanya atas limpahan kasih sayang yang diberikan sang kakak kepadanya walau pun hanya sebentar, namun begitu berarti untuknya yang selama ini hanya menganggap dingin orang-orang yang ada di dekatnya. Yoon juga meminta maaf kepada sang kakak karena mungkin dia sudah tidak bisa menemani kakaknya lagi dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Min-ah pun menangis dan akhirnya mengerti arti kata-kata yang dulu sempat diucapkan Yoon kepadanya. Yoon pernah berkata kalau dia ingin seperti angin. Yang bisa diartikan oleh Min-ah sekarang ini walaupun raga adiknya telah tiada, tapi dia tetap bisa merasakan kehadirannya dan selalu berada di sampingnya. Kenyataan yang paling mengejutkan pun terungkap kalau donor matanya adalah Yoon sendiri! Pengacara Park berkata bahwa hal itu merupakan keinginan terakhir Yoon. Min-ah tidak percaya dengan apa yang terjadi dan kemudian dia pun berjalan menuju suatu ruangan. Di sana terbaring sosok seorang gadis yang terluka parah, namun dia sudah tidak bernyawa. Kaki Min-ah pun lemas mengetahui kalau itu ternyata adalah Yoon. Dia hanya bisa menangis histeris memandang tubuh adiknya telah meninggal...

Waktu tanpa terasa berjalan. Terlihat sesosok gadis mendatangi sebuah makam. Dia adalah Min-ah yang sedang berziarah ke makam Yoon. Min-ah tersenyum sedih memandang makam tersebut dan berterima kasih kepada Yoon karena telah melindunginya. Dia pun berjanji akan selalu tegar karean dia tahu klo Yoon akan selalu hidup di hatinya. Tanpa dia sadari, terlihat seorang gadis yang tengah memandang Min-ah dari jauh. Gadis itu hanya tersenyum dan kemudian menghilang. Min-ah pun sadar akan 'kehadiran' sang adik hanya bisa menangis...

Yoon & Min-ah

The Cast

1. 'Shin'/ Yoon (Kim Yoon-ah)
Seorang gadis berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Yoon mengalami hilang ingatan saat menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh di depan matanya. Yoon yang malang kemudian dijual dan latih menjadi seorang pembunuh. Yoon merupakan adik dari Min-ah.

2. Kim Min-ah
Pewaris tunggal perusahaan keluarganya setelah sang kakek meninggal. Min-ah berusia 23 tahun. Keluarganya dibunuh saat dia tengah bersekolah di luar negeri. Kehilangan orang-orang yang dicintainya mengakibatkan dia tumbuh menjadi sosok yang dingin terhadap sekitarnya kecuali pengacara Park.

3. Kang Im-yuk
Direktur perusahaan Kang sekaligus saingan bisnis keluarga Kim. Kang Im-yuk terkenal sangat licik dan kejam. Dialah dalang dibalik tragedi pembunuhan orang tua Kim bersaudara. Dia juga lah yang menyewa Yoon untuk membunuh Min-ah yang tidak lain adalah kakaknya sendiri.

4. Park Young-ae
Pengacara pribadi keluarga Kim sekaligus teman baik dari kakeknya Min-ah. Dia dipercaya untuk mengurus dan mengatur seluruh aset perusahaan sampai saat Min-ah siap menjalankannya. Pria tua ini telah menganggap Min-ah sebagai anaknya sendiri.


My Opinion

Okey, pertama kali gw dapet ide cerita ini dari mimpi. Hahaha, mungkin karena kebanyakkan nonton POTW (selain itu terinspirasi dari Bad GuySorry, I Love You sama film Love Me Not juga siy) jadi based character Yoon adalah Moon Geun Young yang punya sisi gelap kayak dia main di Cinderella's Stepsister. Kyknya menarik aja klo dia berperan sebagai Yoon (hehe, mimpi!).


Sedangkan untuk karakter Min-ah sendiri gw pilih Moon Chae Woon, tapi egk menutup kemungkinan kalau ada kandidat lain (kan udah gw bilang klo gw kbykkn nonton POTW, wkwkwk) seperti Lee Ji Ah atw Han Hyo Jo maybe? Gw liat Moon Chae Won bisa berperan menjadi seorang kakak yang baik dan wajahnya yang dewasa banget (padahal seumuran sama gw). Yeah, pokoknya begitu deh inti ceritanya. Seandainya ada drama Indonesia yang bagus seperti yg Korea buat, mgkn gw gak akan pernah bosen nonton tipi. Yasu deh, cukup untuk hari ini. Udah 2x posting soalnya, hehehe. Bye!

4 komentar:

Iya RF mengatakan...

Endingnya gampang ketebak... Btw cerita tentang donor matanya, jd mengingatkan Iya sm serial Stairway to Heaven, waktu kakak tirinya nyumbangin matanya untuk Choi Ji Woo adik tiri + wanita yg sangat dicintainya.

Aru mengatakan...

Uwah kyknya aq mesti ngarang cerita yg gak bisa ditebak niy, hoho. Yups, emg byk siy inspirasinya jd aq lebur jadi satu deh. Thx bwt kritiknya. xD

Anonim mengatakan...

iya sich, endingx mudah ditebak. tpi ceritax tetap bgs koq:)

btw, kirain yg jdi yoon tu, cowok. biasax kan, bodyguard tuh, cowok. tpi bs barabe y, klo bodyguardx jatuh cintrong ma majikanx pdhl ternyata sodara kandung, he...

Aru mengatakan...

@anonim,,
Jadi pengen nulis ceritanya buat ff SNSD, kekeke. YoonYul!!!