Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Sabtu, 08 Januari 2011

Fanart: Still 'Painter Of The Wind' - Dan Nyang Couple

Uwah, udah tiga hari egk nge-blog serasa jadi orang aneh aja (pdhl emg iya). Gara2 abis jadi anak autis untuk beberapa waktu, hehehe. Sip, mumpung sekarang gw lagi normal makanya mood nulis. Cm untuk kali ini gw mw nge-post fanart dulu ya coz dari kemarin egk sempet2. Yasu, masih diambil dari drama Korea favorit gw yaitu Painter of the Wind (tambah fanatik aja niy...). Modelnya masih 'Dan Nyang Couple' alias Yoon Bok & Jeong Hyang. Okey, enjoy it! ^^


versi chibi-nya, hehehe ^^


dari scene episode 4 (msh inget dong)

Ow iya, mohon maaf klo gambarnya masih blm berwarna karna gw sendiri masih bljr photoshop (blm ngerti cara ngewarnai, T^T). Bwt yg bisa bantu warna, tolong kasih tw gw ya. Yups, sekian dulu ya utk kali ini. Film2 Korea sedang menunggu untuk ditonton, jd mw balik autis lagi deh, hohoho. Tunggu review-annya ya, have a nice weekend and bye2. ^^

4 komentar:

ai mengatakan...

kalo ngewarnain mending pake corel aja.....

Aru mengatakan...

Wah, thank you bwt masukkannya. Ntr aq coba download deh. ^^

Anonim mengatakan...

uwiiih, bgs bgt gambar mangax...
belajar dmn? ato, otodidak y?
ih, iri dech:)

Aru mengatakan...

@anonim,,
Aku belajar otodidak, kekeke. Thx u. xD