Attention!

"ATTENTION! NO COPY-PASTE THIS BLOG WITHOUT PERMISSION OR DIE!!! Please, be my guest and follow me. Gomapta!" ^^

Selasa, 26 Januari 2010

Fanfic: Untittled Story 01

Nina adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang sedang duduk di bangku kuliah tingkat akhir. Tanpa disangka tiba-tiba kedua orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat terbang. Nina yang tidak mempunyai sanak famili akhirnya pasrah apabila dia harus tinggal di panti asuhan. Namun, sebelum hal itu terjadi dia dikejutkan dengan kedatangan seorang pria yang mengaku sebagai pamannya. Nina yang tidak mempunyai tempat tujuan akhirnya terpaksa tinggal dengan "paman"-nya tersebut.


Jimmy adalah seorang pria berumur 27 tahun, dia berprofesi sebagai seorang penulis novel sekaligus editor di sebuah perusahaan penerbitan. Jimmy yang terbiasa hidup seorang diri pada suatu hari menerima telepon dari seorang yang mengaku sebagai pengacara dan dia mengetahui bahwa dia mempunyai seorang keponakkan yaitu anak dari kakak tirinya yang sekarang sebatang kara karena sang kakak dan suaminya telah meninggal dunia dalam kecelakaan. Jimmy yang sudah berpisah selama 15 tahun dari kakak tirinya tersebut kini harus memegang amanah dari sang kakak untuk merawat keponakkannya tersebut sampai dia menikah atau dia akan dikirim ke panti asuhan. Jimmy yang merasa bertanggung jawab atas perwalian tersebut akhirnya pergi menemui sang "keponakkan".
           

Mereka berdua akhirnya bertemu dan kini harus tinggal satu atap. Masalahnya walau mereka paman dan keponakkan, tetapi mereka tidak memiliki pertalian darah. Jadi, mereka harus berhati-hati dengan apa yang mereka lakukan. Bagaimana jika mereka menjadi saling tertarik satu sama lain?

Ini adalah salah satu sinopsis dari cerita yang saya buat. Bila Anda membacanya saya harap memberi komentar atau pun saran dan kritik. Thank you. ^0^

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kok gak diterusin critanya??
seru kayaknya.

Aru mengatakan...

Hahaha, iya nanti pasti diterusin kok. Ditunggu ya. Btw thx udah komen. ^^

Tri mengatakan...

aku yg koment sblmya maaf ya gk pake nama buru2 soalnya.hahaha
oke, aku akan tunggu.
kira2 mau buat brp chapter? ^^

Aru mengatakan...

@Tri,,

Iya, egk papa. Wah, makasih ya udah penasaran sama cerita yg aq buat. Aq juga blm tw berapa chapter nanti jdinya. Mgkn ada sekitar 10-an gt. Yah pokoknya tunggu aja ya. xD

san_san mengatakan...

kapan mulainya nii..
penasaran saya jadinyaa..
mudah2 an gak lama..
heheheh
amiinn :P
kayaknya seru dari sinop nya aja udah keliatan,,

Aru mengatakan...

@san_san,,
Wah, gak nyangka ada yg suka juga sama niy cerita. Hehehe, terharu mode: ON

Btw maaf ya kyknya bkln tertunda coz lagi fokus bwt nulis review-an dulu, jd blm sempet nulis. Ntr klo udah jd juga bakaln di-posting kok. Sabar ya.

Thank you! ^0^